Wisata Sambil Beredukasi di Urban Farming Purwakarta

Wisata Sambil Beredukasi di Urban Farming PurwakartaBila anda mencari wisata yang cocok bagi keluarga sekaligus edukasi buat si buah hati anda, maka wisata Urban Farming Purwakarta adalah jawabannya. Anda akan disuguhkan beberapa spot-spot foto yang menarik dan anti mainstream, sekaligus bisa belajar bagaimana cara bertani meskipun anda hidup di perkotaan.

Urban Farming Purwakarta

Kota Purwakarta adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang mana berjarak kurang lebih 80 kilometer sebelah tenggara Jakarta. Purwakarta pula populer hendak objek wisata alam nya yang indah serta menarik buat kamu kunjungi. Terdapat lagi objek wisata di Purwakarta yang lain yang menarik buat didatangi salah satu nya Urban Farming. Serta berikut ini kami bagikan data mengenai Urban Farming beserta harga tiket masuk ke objek wisata Urban Farming Purwakarta.


Urban Farming ini merupahan wisata yang dipunyai oleh PT East West Seed. Wisata ini ialah tiruan dari floating market Lembang buat gambar ala di kota mini. Meski wisata ini merupakan tiruan tetapi Urban Farming menyajikan wahana serta keelokan tertentu. Di Urban Farming ini kamu bisa merasakan suasana arsitektur rumah petani ala daratan biru Eropa. Yang membuat kamu merasa semacam di Eropa merupakan corak rumah- rumah yang mencolok dengan gantungan halaman di depan pintu serta di dasar jendela.

Urban Farming Purwakarta

Dengan mengusung konsep rumah- rumah petani ala daratan Eropa menjadikan tempat ini lumayan menarik buat didatangi. Desain rumah yang terbuat ditempat ini terbuat semacam aslinya semacam arsitektur sampai corak cat yang mencolok.

Banyak wisatawan yang tidak mau ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan difoto ria di tiap sudut spot rumah ala eropa sebab tidak butuh jauh- jauh berangkat ke eropa buat memandang panorama alam tersebut. Miniatur rumah ini nampak lebih bagus dengan tumbuhan yang menghiasi zona depan rumah.

Urban Farming Purwakarta

Tidak hanya menyajikan miniatur rumah tradisional eropa di wisata karawang Purwakarta ini, di urban farming pula ada perkebunan dengan aneka tumbuhan semacam buah- buahan, sayur- mayur, bunga serta yang yang lain. Untuk yang suka dengan fotografi pasti sangat disayangkan bila belum mendatangi objek wisata ini sebab terdapat banyak spot bagus buat gambar selfie.

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

Harga Tiket masuk yang tergolong relatif murah, wisatawan hanya dikenakan tarif Rp. 15.000, dan biaya parkir sebesar Rp. 3.000 untuk sepeda motor, Rp. 5.000 untuk mobil, dan Rp. 15.000 untuk Bis. 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengeksplorasi Situs Candi Jiwa Karawang

Menikmati Keindahan dan Kesejukan di Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta