Menikmati Keindahan dan Kesejukan di Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta

Menikmati Keindahan dan Kesejukan di Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta | Suasana Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk, dan ditambah spot foto menarik, begitulah sebuah gambaran singkat yang tepat untuk Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta ini.

Kedatangan wisata baru Purwakarta ini yang ditetapkan dini tahun 2018 jadi suatu berita mengasyikkan untuk warga Purwakarta. Lantaran saat ini sudah mempunyai tempat nangkring berbentuk objek wisata alam terletak di zona perbukitan. Memilah destinasi wisata buat mengisi hari- hari liburan tidak wajib mahal, terlebih wajib berangkat jauh- jauh ke luar kota. Lumayan datangi saja, wisata alam semacam Katumbiri hill telah membuat liburan sobat mengasyikkan. Tidak cuman mempunyai keelokan alam saja serta aman, namun bayaran tiket masuk terkategori murah- meriah.

Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta


Bukit Katumbiri yang berlokasi di wilayah Kiarapedes, Purwakarta, ini memanglah sesuai sekali buat kalian yang mau membebaskan diri dari hiruk pikuk atmosfer perkotaan yang padat. Katumbiri sendiri ialah sebutan dalam bahasa Sunda yang berarti pelangi. Makanya, dapat pula diucap bagaikan bukit pelangi. Kalian juga dapat menciptakan tempat yang asik buat dijelajahi.

Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta

Bukit Katumbiri mempunyai banyak sekali riasan serta properti unik yang ada serta dapat membuat potret- potret kalian jadi instagramable. Posisi gambar kesukaan awal yakni Gardu Pandang. Di mari, kalian dapat memperoleh gambar dengan latar balik panorama alam alam serta perbukitan Purwakarta yang indah. Tetapi, kalian wajib hati- hati ya sebab pondasinya masih dibuat dari bambu kayu.

Spot berikutnya yakni Gazebo Bambu. Kalian dapat mengambil foto kala terletak di dalam Gazebo ataupun berdiri di bagian ujung Gazebo buat memperoleh panorama alam alam serta hijau- hijauan secara penuh.

Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta

Untuk kamu yang hendak mendatangi tempat wisata Karawang Purwakarta yang hits ini serta masih belum mengenali macam apa rute posisi ataupun alamat Bukit Katumbiri ini kamu bisa langsung mengarah ke Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta, Jawa Barat. Ataupun bila masih bimbang kamu bisa bertanya ke masyarakat dekat bila telah hingga di Kecamatan Kiarapedes ataupun bisa pula membuka Google Maps lewat smartphone kamu buat mengenali posisi dari Bukit Katumbiri yang satu ini.

Semacam kita tahu kalau anak muda milenial begitu suka mencari spot- spot gambar serta melaksanakan kegiatan berswafoto. Hingga bukit Katumbiri Kiarapedes jadi tempat selfie mengasyikkan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengeksplorasi Situs Candi Jiwa Karawang

Wisata Sambil Beredukasi di Urban Farming Purwakarta